ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana sekitar lapangan itu mulai ramai, wajah tegang disertai perasaan gugup menyelimuti para penggawa SMA Notre Dame. Sebab, tak lama lagi mereka akan diperkenalkan di hadapan para pendukung dalam gelaran Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series.

"Suasana di GOR sama di sini tuh bakal beda, di GOR nanti pasti bakal lebih berisik dan lebih buat kita deg-degan lagi dibanding sekarang. Ayo siapkan mental kita," ucap salah satu penggawa Notre Dame.

Frederic Juan TIrtadjaya namanya, pesan tersebut ia sampaikan supaya rekan-rekan satu timnya bisa mengatasi rasa gugupnya. Tak banyak memang yang dilakukan oleh Juan dalam membakar semangat rekan-rekannya. Meski begitu, pesan yang ia sampaikan terlihat manjur.

 Baca juga Menpora: DBL Berkontribusi Nyata untuk Prestasi Basket Indonesia

Juan sendiri tampak percaya diri di gelaran roadshow kali ini, tak ada rasa gugup sedikitpun terlihat di dirinya. Ia dan para penggawa Notre Dame lainnya mulai memasuki lapangan, semangat para suporter tak terbendung lantaran mereka telah menunggu kehadiran Juan dan tim.

Antusiasme para pendukung Notre Dame menular di dalam diri Juan, ia yakin betul sokongan moral ini dapat membantu Notre Dame dalam mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Notre Dame sendiri baru menyandang status debutan di DBL Jakbar musim lalu.

Baca juga Sambut Musim Baru, DBL Indonesia Umumkan Kolaborasi dengan Kopi Good Day

"Mereka (suporter) semangat banget kalau saya lihat tadi, kehadiran mereka bisa membantu kami di lapangan nanti," kata Juan.

Bara api semangat suporter Notre Dame yang terus menyala di seluruh pertandingan musim ini menjadi harapan bagi Juan. Tidak hanya itu, ia juga enggan mengecewakan para suporter sehingga ia bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik mereka.

"Semoga semangat temen-temen suporter terus seperti ini sampai akhir, kami juga gamau mengecewakan mereka," tegas Juan. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY