ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gladiator SMA Little Sun Putra Siapkan Amunisi untuk Taklukkan DBL Arena.

Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region telah diselenggarakan di Hotel Art Space Town Square pada Kamis (13/7) lalu. Musim ini total ada 77 sekolah yang siap bertanding di DBL Arena, tak terkecuali tim debutan, tim putra SMA Little Sun. 

Hasil drawing menempatkan SMA Little Sun mengisi grup S bersama SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. SMA Gloria 1 merupakan salah satu sekolah yang unggul pada DBL Competition East Java Series musim sebelumnya. Robert, Kapten tim SMA Little Sun tidak gentar menanggapi pembagian grup tersebut.

“Meski dapat satu grup dengan SMA unggulan, yang pasti kita bakal sekuat tenaga buat tampil yang terbaik,” ungkapnya. 

Baca juga: Sambut DBL Musim Baru, Richie Betrand SMA Gloria 1 Siap Tampil Lebih Enjoy

Walaupun musim ini adalah kali pertama bagi mereka dalam mengikuti DBL Surabaya. Persiapan yang dilakukan oleh tim yang didominasi oleh pemain kelas 12 ini telah berjalan dengan baik. Mereka mengorbankan waktu liburan semesternya untuk latihan rutin demi memberikan kemampuan yang terbaik.

"Ini kali pertama kita ikut DBL dan kebanyakan adalah anak-anak kelas 12, yang jelas kita pengen nunjukin potensi dalam main basket," ucapnya.

Mereka sempat memiliki kendala saat melakukan pendaftaran lantaran kesulitan dalam pengumpulan data administratif. Namun, pada akhirnya Robert bisa mengarahkan tim nya dengan baik.

Robert menyadari bahwa timnya telah mendapat dukungan penuh dari keluarga dan sekolah. Dukungan itu menjadi energi besar yang membuat timnya optimistis taklukkan DBL Arena tahun 2023.

“Waktu tahap administratif, anak-anak tuh ruwet banget pas ngumpulin data-datanya. Tapi Puji Tuhan bisa kekumpul tepat waktu. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah kita,” tutupnya.

Profil SMA Little Sun Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY