ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tribun DBL Arena Surabaya bakal kembali padat. Selain menggelar kompetisi untuk para pemain basket dan juga tim dance, rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region juga menjadi wadah bagi para suporter kebanggaan sekolah untuk bebas berkreasi.

DBL Surabaya sendiri bakal diselenggarakan selama kurang lebih dua bulan. Mulai dari 21 Juli - 2 September 2023. Sebanyak 72 tim basket putra dan 43 basket putri akan berlaga di DBL Surabaya musim ini dan merebutkan gelar Raja dan Ratu Surabaya.

Sebelum melangkah lebih jauh di helatan DBL Surabaya mendatang, pihak penyelenggara bakal mengadakan agenda gathering untuk para suporter. Tepatnya pada Selasa, 18 Juli 2023 di Rolag Kopi Diponegoro. Kegiatan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya Rilis: Dukung Jagoanmu di Arena!

Rencananya, agenda gathering akan menyampaikan beberapa informasi penting yang wajib ditaati oleh para peserta. Mulai dari tata cara menonton, hingga sosialisasi terkait kompetisi. 

Jika berkaca dari gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, ada beberapa kategori yang akan dilombakan untuk para suporter, antara lain Best Coordinator, Supporter of the Year, Most Discipline, dan beberapa kategori lainnya.

Musim lalu, Nineteen Mania - suporter SMAN 19 Surabaya- dinobatkan sebagai Supporter of the Year, mengalahkan empat kandidat lainnya, yakni SMAN 2 Surabaya (Arek Smada), SMAN 16 Surabaya (Sixteenagers), SMAN 3 Surabaya (Telumania), dan SMAN 9 Surabaya (Songomania).

Baca Juga: Nineteen Mania Sabet Supporter Of The Year DBL Surabaya 2022

Mampukah sekolah-sekolah luar Surabaya menjadi jawara baru di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region? Menarik untuk disaksikan! (*)

Jadwal pertandingan sepanjang babak Group Stage Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY