ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menghitung hari gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region akan segera dimulai. Sebanyak 72 tim putra plus 43 tim putri bakal berjuang habis-habisan demi titel juara.

DBL Arena Surabaya kembali ditunjuk sebagai saksi atas pertumpahan keringat yang akan terjadi selama kurang lebih dua bulan ke depan. Tepatnya pada 21 Juli - 2 September 2023. Seri ini sekaligus menjadi pembuka Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Mengingat waktu penyelenggaraan sudah dekat, pihak DBL Indonesia baru saja merilis jadwal resmi sepanjang babak grup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Persaingan Panas Bakal Segera Dimulai!

Di Opening Party DBL Surabaya nantinya akan tersaji tiga laga seru. Pertandingan pertama dibuka oleh pertandingan dari Grup F. Di mana srikandi SMAN 1 Waru Sidoarjo (Smantaru) bertemu dengan SMAN 2 Surabaya (Smada) pada pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan dengan pertandingan Grup F sektor putra, yakni SMAN 16 Surabaya (Sixteen) kontra SMAN 4 Surabaya (Tetra). Laga Opening Party DBL Surabaya akan ditutup dengan pertarungan antara SMAN 5 Surabaya (Smala) dengan SMA Trimurti Surabaya.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan langsung para jagoannya bertanding, dapat membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. 

Jadwal pertandingan sepanjang babak Group Stage Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY