ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Warga Surabaya dan sekitarnya wajib merapat! Kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia bakal kembali digelar. Rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 akan memulai langkahnya di Kota Kelahiran, Surabaya.

Selama kurang lebih dua bulan, tepatnya pada 21 Juli - 2 September 2023, DBL Arena Surabaya dipastikan akan kembali padat. Selain menggelar kompetisi untuk basket dan dance, loyalitas para suporter juga bakal diuji.

Sebelum gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region resmi dimulai, pihak DBL Indonesia baru saja mengadakan Technical Meeting (TM) bagi para suporter di Kopi Rolag Prapanca, Surabaya.

Dalam agenda yang dihelat pada Selasa, 18 Juli 2023 ini, dilakukan beberapa penyampaian regulasi kompetisi yang berlaku. Hal tersebut bertujuan untuk menyamaratakan pemahaman para peserta yang turut andil musim ini.

Dengan mengusung tajuk #SatuHati Untuk Almamater, terdapat tujuh kategori penghargaan yang bakal dibagikan. Mulai dari Best Supporter, Best Coordinator, Best Choreography, Best 3 Mascot, Best Chant, Almamater Video Contest, hingga BeAT Most Favorite Supporter.

Sistem yang digunakan untuk kategori BeAT Most Favorite Supporter masih sama seperti musim lalu. Di mana para peserta melakukan sesi drawing group, dan proses voting bakal dilakukan secara terbuka melalui media sosial Instagram @dblsub.

Baca Juga: Jadwal Gathering Supporter DBL Surabaya, Rapatkan Pasukan!

Melihat gelaran DBL Surabaya sudah dekat, Maycello Ade Rahadian, Wakil Koordinator SMAN 1 Surabaya (Sijimania) mengaku sudah tak sabar. “Persiapan kami sudah 1001 persen!”, tegasnya di depan para suporter lainnya.

“Buat massa sudah dikabari dari sekarang. Segala peralatan buat DBL Surabaya nanti juga sudah siap. Koreo Alhamdulillah sudah jadi. Intinya kami siap menunjukkan kepada sekolah lain kalau sekolah komplek (SMA komplek) juga bisa lebih dari mereka,” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY