ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Trifosi tak pernah membiarkan penggawanya berlaga sendirian. Yap, suporter SMA Trimurti Surabaya itu siap mengawal tim kebanggaannya bertanding di babak Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada Jumat, 21 Juli 2023.

Di laga perdananya kelak, tim putra Trimurti bakal dihadapkan dengan SMAN 5 Surabaya (Smala). Suporter adalah salah satu elemen penting yang bakal ikut andil di laga tersebut. Bahkan banyak yang menyebut bahwa suporter merupakan pemain keenam dari setiap tim.

Meski raganya tak langsung berkecimpung di lapangan, namun energi positif yang mereka salurkan dapat menjadi amunisi tambahan bagi para pemain. Itulah mengapa, Trifosi begitu antusias mendampingi tim basketnya berlaga.

Terlebih akan saling tatap dengan pasukan Fiveouria -julukan suporter SMAN 5 Surabaya, Trifosi tak mau kalah. “Pastinya bakal seru ya, apalagi kami pribadi belum pernah bertemu langsung dengan mereka,” jelas Fanhas Al Rosyid, Koordinator Trifosi.

“Kalau nervous sih, nggak sama sekali. Soalnya kami menerapkan semboyan Trifosi. Wani ngeyel, menang nyali! Jadi kami siap all in untuk DBL tahun ini. Doakan yang terbaik saja,” sambungnya.

Baca Juga: Tanding di Opening Party DBL, Trimurti: Good Luck Buat Lawanku!

Disinggung mengenai persiapan, sosok yang akrab dipanggil Fanhas itu tak mau memberi bocoran. “Intinya persiapan kami sudah 1000 persen. Kami bakal memberi kejutan pada saat opening party besok!” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY