ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region akan segera dimulai pada Jumat (21/7) di DBL Arena.

Terdapat beberapa sekolah terpilih untuk bertanding di Opening Party DBL Surabaya, salah satunya SMA Trimurti Surabaya yang akan bertanding dengan SMAN 5 Surabaya.

Baca juga: Janji Telumania Mojokerto Sewa Lebih dari Sepuluh Bus untuk Nribun di DBL Arena

Menanggapi hal tersebut, Kevin sebagai kapten tim basket putra SMA Trimurti mengatakan jika dirinya juga tak menyangka bila timnya akan bermain di open party DBL tahun ini.

“Pastinya nervous, tetapi kita juga harus siap karena bawa nama sekolah kita," akunya

Maka untuk mengurangi rasa nervous tersebut, ia mengatakan dirinya dengan tim saling meyakinkan bila timnya bisa menghadapi lawan meski bertanding di open party DBL tahun ini.

Baca juga: Kembali ke Arena, Smanig Optimistis jadi Skuad Unggulan Fase Grup

Saat ditanya pesan untuk tim lawan yang akan bertanding dengannya, Kevin mengatakan tak ada pesan khusus. “Ya, good luck aja buat sekolah kita berdua karena siapapun yang main juga kita tetap respect satu sama lain,” pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3x3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan SMA Trimurti bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY