ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang sudah tak sabar menantikan laga-laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region? Yap, bagi kalian yang tertarik datang langsung ke DBL Arena Surabaya, jangan lupa untuk membeli tiketnya terlebih dahulu.

Tiket DBL Surabaya telah diperjualbelikan sejak Kamis, 20 Juli 2023. Tidak perlu datang ke arena. Kalian bisa langsung melakukan pembelian secara online melalui aplikasi DBL Play dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi kalian yang merasa kebingungan terkait cara pembelian tiketnya, simak rangkumannya di bawah ini yuk!

1. Buka aplikasi DBL Play

2. Klik kolom 'Ticket'

3. Pilih pertandingan yang akan ditonton, kemudian klik 'Buy Ticket'

4. Isi data diri pemesanan tiket

5. Pilih Tribune dan Seat

6. Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di kolom 'My Ticket'

8. Satu tiket berlaku untuk satu pertandingan

Nah, itu tadi sekilas tutorial pembelian tiket di aplikasi DBL Play. Cukup mudah dan praktis bukan? Kalian bisa langsung menyaksikan tim jagoan bertanding tanpa perlu antri di loket.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region sendiri bakal digelar selama kurang lebih dua bulan. Tepatnya pada 21 Juli - 2 September 2023 di DBL Arena, Surabaya. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya Rilis: Dukung Jagoanmu di Arena!

Di laga Opening Party mendatang, terdapat tiga pertandingan penuh sarat gengsi yang sulit untuk dilewatkan. Dibuka dengan pertarungan para srikandi yang mempertemukan SMAN 1 Waru dengan SMAN 2 Surabaya.

Dilanjutkan dengan laga panas antara SMAN 4 Surabaya dan SMAN 16 Surabaya  yang dipenuhi oleh misi balas dendam. Dan ditutup dengan pertarungan sengit antara SMAN 5 Surabaya dengan SMA Trimurti Surabaya.

"Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan DBL Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY