ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Angga, Kapten Sixteen Basketball Skuad pada DBL Competition musim lalu.

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region akan dibuka oleh serangkaian gim pada Jumat (21/7) ini. Bersanding kembali dengan SMAN 4 Surabaya di grup F, skuad tim basket putra SMAN 16 Surabaya bakal saling unjuk kemampuan.

"Kalau dibilang pede, sih, kami selalu optimis buat menang. Nggak nervous karena sudah terbiasa dengan match tensi tinggi," ujar Angga, Kapten Skuad Putra Sixteen.

 Tahun lalu, skuad basket putra SMAN 16 Surabaya terpaksa berhenti di babak sweet sixteen. Belajar dari kesalahan, mereka mengaku memiliki strategi jitu agar bisa tampil epik.

"Dari pengalaman tahun lalu, yang jadi bahan evaluasi kami itu rasa saling percaya antarpemain. Untuk match nanti kita bakal fokus ke nguatin defense, sih. Soalnya defense adalah kunci dari kemenangan," ungkapnya.

Baca juga: Penghormatan dan Doa di Balik Aksi Sixteenagers

Gladiator SMAN 16 Surabaya bermimpi untuk bisa mempertahankan atau lebih baik daripada musim sebelumnya. "Walaupun udah pernah ketemu di pertandingan tahun lalu, semoga bisa tetep junjung tinggi sportifitas dan respect satu sama lain," tutupnya.

Baca juga: Lakoni Banyak Perbaikan, Putra-Putri Sixteen Siap Ukir Sejarah Baru

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan SMAN 16 Surabaya vs SMAN 4 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY