ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim basket lagi. Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region menjadi kota pertama sekaligus pembuka rangkaian panjang musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Terhitung sudah 19 tahun panggung kompetisi antarpelajar bergengsi di Indonesia bergulir. Sudah begitu banyak kisah manis yang berhasil diukir oleh para penggawa dan sekolah para kontestan.

Ribuan laga telah tersaji di DBL Arena. Teras sorak selalu memberikan warna lewat kehadiran para suporter masing-masing sekolah. “Laga opening party DBL Surabaya ini spesial,” begitu kata founder sekaligus CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda.

Laga yang dimaksud Azrul tak lain pertemuan dua sekolah negeri dari Surabaya. SMAN 16 Surabaya bertemu SMAN 4 Surabaya. 

“Istri saya (Ivo Ananda) alumnus SMAN 16 Surabaya. Tapi, Direktur DBL, Mbak Sani (Masany Audry) itu alumnus SMAN 4 Surabaya. Jadi mereka berdua akan gontok-gontokan hari ini,” kata Azrul.

Dalam kesempatan itu, Azrul mengucapkan terima kasih untuk para partner yang mendukung kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Terutama Honda yang menjadi partner tak pernah putus sejak 2008. “Terima kasih juga untuk kopi Good Day yang tahun ini bergabung. Anak-anak DBL sekarang kopinya wajib kopi Good Day,” canda Azrul yang disambut tepuk tangan penonton.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Baca juga: Selamat Menikmati Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan sepanjang babak Group Stage Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY