ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo Megah Fiveouria di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Merinding. Satu kata yang bisa digambarkan dari suasana DBL Arena yang full house saat opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Tak mau kalah dengan dua gim sebelumnya, euforia pertandingan terakhir pada Jumat, 21 Juli 2023 itu justru tak mereda. Fiveouria- suporter SMAN 5 Surabaya menyihir tribun seberangnya dengan koreo berunsur magis.

"Tiap match nanti bakal ada lanjutannya, pokoknya bakal selalu diusahain bawa hal baru," ungkap Bayu Wira, capo suporter Fiveouria.

Ngebut hanya dalam 4 hari 4 malam, Bayu Wira bersama pasukannya mau tidak mau harus bekerja kebut semalam demi persembahkan karya terbaiknya di Opening Party.

"Pas dapet undangan opening party. Saya sama anak-anak langsung 'weh kene kudu kerja keras, yaopo carane kene iso ngei seng terbaik'," tandasnya.

Baca juga: Smala Menang, Pacar Jadi Suport Sistem Istimewa!

Sejak kelas 10, Bayu Wira aktif berdinamika sebagai koordinator suporter Fiveouria. Perjuangan yang tidak mudah dan tidak murah ini membuat Bayu Wira bertekad akan memberikan yang terbaik bagi almamaternya.

"Walaupun tenaga dan suara kami habis, tak relakan semuanya demi Smala," ujarnya dengan semangat membara.

Baca juga: Terinspirasi Kak Jill, SDC Tampil Nyentrik di Opening Party DBL Surabaya

Tak hanya berhenti pada keinginan untuk menjadi pasukan siap siaga mengawal Smala. Fiveouria ingin mencicipi rasa best supporter of the year.

"Kalau bisa, sih, tahun ini pengen banget jadi suporter terbaik. Yhaa, nanti kita tentunya bakal usahain yang terbaik," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY