ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition, Minggu 23 Juli 2023, kembali menyuguhkan penampilan yang meriah. Kali ini giliran SDC (Smanda Dance crew) atau sebutan tim dance SMAN 2 Mojokerto yang tampil. Performa mereka berasil membuat kagum penonton yang menyaksikan.

Bagaimana tidak, SDC tampil dengan detail koreo yang cukup kompleks. Namun, gerakan demi gerakan, mereka berhasil membawakannya dengan sangat rapih dan kompak. Mengenakan kostum bernuansa hijau gonjreng serta blink-blink, semakin memeriahkan penampilan tim ini.

Naylla Jovinka Agnesia Putri, kapten dance SDC, menceritakan tentang keseharian bersama timnya. “Kita biasanya push latihan fisik, seperti lari dan push up”, tambahnya. Ternyata ini juga menjadi kunci dari performa apiknya.

Baca Juga: Tampil Berani Bawakan Konsep 'Jumanji', Santa Maria Dance Crew Pukau DBL Arena!

Dancer yang akrab disapa Naylla ini, juga bercerita bahwa ia dan timnya kompak selalu makan bareng sebelum latihan. “Kita tuh suka banget jajan seblak dulu sebelum latihan, wajib hehe," tambahnya. Hal ini kerap menjadi mood booster tersendiri unuk menambah semangat latihan mereka.

Tahun lalu, SDC belum berhasil berada di posisi Top 10. Tahun ini akan menjadi ajang pembuktian dan harapan yang besar bagi mereka agar dapat berada di Top 10. Tak lupa, mereka juga berharap agar tim bakset dari SMAN 2 Mojokerto dapat mengukir prestasi bersama di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region. Semangat genks!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY