ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region kurang dari 24 jam akan menyelenggarakan opening party pada Senin, 24 Juli 2023. Pada sektor putri akan tersaji laga antara SMA 4 Penabur Jakarta (Quattro) menghadapi MAN 10 Jakarta (AliyahX).

Putri Quattro mengaku antusias bertemu AliyahX pada pertandingan perdana mereka, hal itu diutarakan oleh Janice Gabriela selaku Penggawa Quattro. Ia menilai bahwa AliyahX bukanlah tim yang dapat dianggap remeh. Pencapaian kedua tim di musim lalu yang sama-sama mencapai fantastic four juga menjadi alasan Janice enggan anggap enteng lawannya itu.

Baca juga Berikut Tim Sekolah yang Bakal Bertanding di DBL Jakarta Barat

"Seru pastinya, karena kami musim lalu sama-sama bisa sampai fantastic four sehingga kami harus bisa lakukan yang terbaik nanti," ucap Janice.

Pada saat sesi drawing Rabu, 19 Juli lalu Janice tidak menaruh ekpektasi apapun terkait lawan yang akan dihadapi oleh Quattro. Janice dan tim memilih fokus mengerahkan kemampuan penuh mereka di lapangan, tak peduli siapapun lawan mereka nanti.

Janice mengatakan bahwa Quattro telah siap arungi DBL Jakarta Barat musim ini. Serangkaian latihan yang telah dilalui oleh srikandi Quattro membuatnya yakin mereka dapat melaju jauh musim ini.

"Yang penting pede aja dulu, harus usaha yang terbaik. Jangan sampai mentalnya turun duluan," katanya.

DBL Jakarta Barat musim ini diperkirakan akan lebih meriah menurut Janice. Hal itu lantaran sudah memasuki tahun kedua suporter kembali nribun mendukung setelah pandemi Covid-19, sehingga Janice mengira musim ini suporter yang hadir akan lebih ramai dibanding musim sebelumnya.

Baca juga Roadshow Terakhir di Citra Kasih, Kompak Suntikan Semangat untuk Tim!

Pencapaian Quattro di musim lalu sampai fantastic four tidak membuat Janice puas. Ia punya ambisi kuat membawa Quattro mencapai final dan menyabet gelar juara region musim ini. "Tentunya bisa melampaui capaian musim lalu," tegas Janice. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY