ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region memasuki hari terakhir. Tepat empat hari sebelum DBL Jakarta Barat dimulai, Roadshow terakhir menyambangi SMA Citra Kasih Jakarta, Kamis 20 Juli 2023.

Roadshow dimulai pukul 12.50 WIB. Ratusan siswa-siswi SMA Citra Kasih Jakarta menyambut dengan antusias kedatangan tim Roadshow DBL Jakarta Barat ke sekolah mereka. Terlebih, SMA Citra Kasih Jakarta sendiri baru saja mengadakan mini competition antarkelas.

Baca juga: Antusias Suporter Aliyah X Pecahkan Roadshow DBL Jakarta Barat!

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah, Galang Kurnia Adi. Serta Ketua OSIS SMA Citra Kasih Jakarta, Shanessa Odelia. Keduanya kompak mengajak seluruh warga sekolah untuk mendukung tim basket dan tim dance SMA Citra Kasih Jakarta yang akan bertanding di DBL Jakarta Barat nanti.

"Mari kita sama-sama dukung tim basket dan tim dance di GOR Grogol Petamburan nanti. Semoga di tahun kedua Citra Kasih mengikuti DBL Jakarta Barat kita semua bisa memberikan sesuatu yang lebih dahsyat nanti," ujar Galang ketika memberikan sambutan.

Hal serupa juga diutarakan oleh Shanessa. Ia mengajak seluruh warga sekolah untuk meramaikan bangku tribun GOR Grogol Petamburan pada 24 Juli hingga 28 Juli 2023 mendatang. "Ayo kita dukung tim basket putra dan putri, serta tim dance, supaya mereka bisa membawa kemenangan untuk Citra Kasih nantinya," papar Shanessa.

Acara Roadshow juga memperkenalkan tim basket dan tim dance yang bakal berlaga di DBL Jakarta Barat nanti. Josephine Khu, kapten tim basket putri Citra Kasih, mengatakan ia dan tim telah mempersiapkan diri sejak jauh hari untuk melantai kembali di DBL Jakarta Barat.

Baca juga: Final! Berikut Hasil Drawing DBL Jakarta Barat dan Utara-Pusat

Soal persiapan ini, Josephine percaya diri bisa meraih hasil maksimal di tahun kedua mereka. "Sejauh ini nggak ada hambatan saat kita latihan buat DBL Jakarta Barat. Kita juga sudah latihan sejak tahun lalu. Saat mendekati DBL Jakarta Barat dimulai, latihan kita juga semakin intens. Dari latihan ini aku berharap bisa dapat gelar juara di West Region nanti," jelasnya. 

Rangkaian Roadshow DBL Jakarta Barat di SMA Citra Kasih Jakarta ditutup oleh penampilan dari tim dance mereka, yakni The Octaves. Mereka juga bakal bersaing di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series dengan tema FYP. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY