ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasan Gozali (hitam) saat menonton pertandingan pertama di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region, Senin (24/7).

Ada yang menarik pada gelaran Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region, Senin 24 Juli 2023. Hal itu terlihat di pertandingan pertama, antara tim putra SMA Bunda Hati Kudus kontra SMA Cinta Kasih Tzu Chi.

Dari sisi lapangan, terlihat Hasan Gozali, komisaris IBL (Indonesian Basketball League) menonton pertandingan Bunda Hati Kudus kontra Cinta Kasih. Ternyata, kehadiran Hasan di Opening party DBL Jakarta Barat ini untuk mendukung almamaternya.

Yap, Hasan ternyata alumnus dari Bunda Hati Kudus. Kehadirannya tak hanya untuk menonton, tetapi juga menyemangati student athlete yang bertanding. “Ini baru tahun pertama almamater saya (Bunda Hati Kudus) ikut DBL Jakarta Barat. Menurut saya, masih banyak yang perlu diperbaiki lagi,” ujarnya.

Baca juga: Debut Plus Menang Perdana di DBL Jakarta Barat, Cinta Kasih: Dream Come True!

“Saya senang mengetahui Bunda Hati Kudus masih bisa berkontribusi di DBL Jakarta Barat. So happy. Overall, permainannya bagus,” lanjut Hasan.

Bunda Hati Kudus sendiri harus menyerah atas Cinta Kasih di laga perdana ini. Mereka kalah dengan skor akhir 24-30. Sebagai salah satu pejabat di liga basket profesional Indonesia, Hasan berharap penyelenggaraan DBL bisa menjadi pengalaman dan pembelajaraan untuk atlet-atlet muda.

“Untuk seluruh student athlete, khususnya untuk BHk, jangan patah semangat, masih harus banyak berlatih. Masih ada satu tahun lagi untuk latihan, jadi jangan putus asa,” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY