ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesatnya dunia kecantikan saat ini, kerap membuat seseorang kurang percaya diri dengan kecantikannya sendiri. 

Hal itulah yang membuat Sirenz (dance SMA Cita Hati West Surabaya) mengambil konsep confidence pada penampilannya di DBL Dance Competition with Kopi Good  Day 2023 East Java Series-North Region, pada Rabu 26 Juli di DBL Arena

Nama Sirenz sendiri, seperti yang dijelaskan Ashley Angkawidjaja kapten dance Sirenz, sebenarnya berasal dari yel-yel tim dance yaitu ngiyung-ngiyung layaknya sirene ambulan

"Suara itu seperti menunjukkan peringatan kalau kita akan tampil dan berani di atas panggung, maka kita kasih nama Sirenz," jelas perempuan 17 tahun ini. 

Lalu alasan pemilihan konsep menurut Ashley nama panggilannya ini, ialah sebagai pengingat. Bahwa semua orang itu cantik ketika mulai mencintai diri sendiri apa adanya.

"Mau memberi dorongan bagi semua bahwa, you are so much more than your insecurities and that you can turn your insecurities into power," ucap Ashley yang memakai kostum dress merah yang memiliki arti berani dan feminim ini. 

Baca juga: Dukung Jagoanmu Lewat Aplikasi DBL Play! Berikut Caranya…

Maka untuk mempersiapkan konsep tersebut, dia menyebut membutuhkan waktu sekitar dua bulan, baik dari koreo hingga properti yang digunakan. 

Selama dua bulan tersebut, rupanya ada momen yang tidak terlupakan oleh Ashley yaitu saat salah satu temannya lupa mengikat tali sepatunya. 

"Di tengah-tengah latihan, sepatunya terbang dari belakang ke depan buat kita gak bisa setop tertawa sampai lima menitan," ceritanya sembari tertawa. 

Baca juga: Kebut Satu Malam! P5Wagg Sukses Tampil Tanpa Hambatan

Secara keseluruhan, Ashley menilai jika timnya masih perlu ada yang diperbaiki, seperti kekompakan, ekspresi dan energinya. 

"Kalau targetnya ingin masuk ke Top Ten sih, soalnya belum pernah masuk dan memberi yang terbaik demi nama sekolah," tutupnya.  

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube  DBL Play.(*) 

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY