ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bersamaan dengan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series, laga kedua Pond’s Men 3X3 Competition 2023 menyuguhkan permainan yang luar biasa dari SMAN 1 Kec. Payakumbuh (Sasabastek) dengan SMKN 4 Padang (Skampat) pada Kamis 27 Juli 2023.

Menjadi satu-satunya tim putri yang bertanding di laga 3X3, Sasabastek tampil tanpa celah. Skampat tak diberi kesempatan sedikitpun untuk menembus lini pertahanan mereka. Sasabastek sukses menyudahi pertandingan dengan skor 6-0 tanpa balas.

Sejak awal pertandingan, Sasabastek memang bermain begitu agresif. Amanda Salma, salah satu pemain Sasabastek benar-benar memegang kendali permainan.

Beberapa kali dirinya sukses melesatkan bola ke ring lawan. Pemain berzodiak Aries itu mampu menyumbangkan 50 persen dari poin keseluruhan. Hasil itu membuat perjalanan Sasabasket di Pond’s Men Competition 2023 masih akan terus berlanjut.

Baca Juga: Smansara Menggila, Libas Smandu dengan Keunggulan Mutlak

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY