ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mentalita Srikandi Songo (sebutan SMAN 9 Surabaya) luar biasa. Teras sorak tribun barat DBL Arena berisik. Basket Songo semakin asik melantun bola.

Menghadapi First (sebutan SMAN 1 Mojokerto) pada laga Kamis, 27 Juli 2023 di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Srikandi Songo sempat malu-malu ketika melantun. Terbukti pada dua kuarter awal mereka kesulitan menembus pertahanan First. Selepas turun minum, sorakan lantang dari Songomania (sebutan suporter SMAN 9 Surabaya) menjadi suntikan semangat para srikandi di lapangan.

Baca juga: Tidak Mandi Seharian Jadi Rahasia Kemenangan Perdana Trone

Basket Songo sukses mengamankan gim pertama dan menang dengan skor akhir 15-6. "Sangat terasa efeknya Songomania di tribun. Apalagi kan tahun lalu kita kalah dari First. Terus tahun ini bisa revans. Semuanya juga berkat dukungan Songomania," ujar Anisah Nur Fadilah, penggawa basket Songo.

Anisah Nur Fadhilah pemain nomor punggung delapan dari Songo menjadi mesin poin utama. Sebanyak 11 poin berhasil dikoleksi oleh cewek dengan zodiak Aquarius ini. "Gak menyangka sih kalau jadi top skor. Soalnya dari awal aku memang fokus biar menang saja," ungkapnya.

Selanjutnya, srikandi Songo akan menghadapi sekolah dari Mojokerto lagi, SMAN 3 Mojokerto. "Semoga kita bisa lebih baik lagi. Paling penting waktu defense sih bisa lebih tangguh lagi," tandasnya.

Baca juga: Hantam Happy Family, Gloria 2: Masih Bukan Permainan Terbaik Kami

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).




  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY