ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Rafli ibarat bintang yang bersinar terang di tubuh SMAN 3 Bukittinggi atau yang lebih dikenal sebagai Smantitel. Pemain dengan nomor punggung delapan tersebut berhasil membawa timnya meraih kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Smantitel sukses menyusul kemenangan srikandinya usai membekuk SMAN 2 Padang atau Smandu dengan skor mutlak 42-13. Hasil ini membawa mereka ke babak Sweet Sixteen dan bertemu SMAN 10 Padang yang telah bertengger di bagan tunggu.

Menilik lebih dalam seputar kemenangan hari ini, Rafli bermain dengan sangat apik. Dalam catatan waktu bermain selama 26 menit, dirinya sukses menyumbangkan 30 poin dengan akurasi poin mencapai 82 persen. Di mana 14 dari 17 percobaan yang dilesatkan ke ring lawan berhasil membuahkan angka.

Di balik aksinya yang luar biasa, siapa yang mengira bahwa pemain berzodiak Capricorn ini punya kebiasaan unik sebelum bertanding. “Saya biasanya pemanasan sama dengerin lagu galau. Soalnya saya sering galau,” tegasnya sambil tertawa.

“Dengerin lagu galau juga bikin main saya makin lepas sih. Jadi kayak semua amarah bisa keluar gitu. Biasanya dengerin lagu "Tak Segampang Itu" dari Anggi Marito sama Sial dari Mahalini. Recommended buat yang suka galau,” sambungnya.

Baca Juga: Perkasa! Smantitel Jadi Mimpi Buruk di Laga Comeback Smanli

Disinggung mengenai calon lawannya, Rafli tak mau banyak bicara. “Kita cukup waspada aja sih, belum tahu juga mainnya mereka kayak gimana. Pasti mereka juga sudah banyak persiapan untuk melawan kami,” tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY