ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMA Trimurti Surabaya bertemakan Princess Mulan

 

SURABAYA – Nama TimBerwolf rasanya sudah tak asing lagi bagi para pecinta modern dance Surabaya. Tim dance dari SMA Trimurti Surabaya ini memang sudah malang melintang di berbagai kompetisi.

Hal itulah yang membuat mereka sangat percaya diri tampil tahun ini. TimBerwolf mengusung tema Princess Mulan untuk konsep koreografi mereka.

Berbeda dengan Mulan di kisah Disney. Mereka menampilkan imajinasi lain di tengah lapangan arena. Mulan yang biasa digambarkan sebagai wanita Asia yang kalem. Menjadi lebih Rock ‘n Roll dalam penampilan mereka.

Dengan tambahan rambut pendek berwarna merah itu, TimBerwolf menggambarkan Princess Mulan yang lebih berani malam ini. Ribuan mata penonton langsung mengalihkan perhatiannya ke tengah lapangan.

Saat musik diputar, mereka sudah siap di tengah lapangan dengan payung merah ala negeri tirai bambu. Kostum mereka pun cantik. Balutan warna biru dan ungu menghiasi pakaian adat Tiongkok, mirip seperti Mulan di filmnya.

Panampilan kalem di awal itu lalu berubah seketika. Mereka menampilkan gerakan enerjik yang diikuti sorakan para penonton DBL Arena.

“Kami hanya mau kelihatan beda aja dari sekian Princess Mulan yang tampil tahun ini,” begitu ungkap Shalzabilta Citra, kapten TimBerwolf.

Dengan menyabet lima penghargaan tahun lalu, termasuk tiga penampil terbaik Jawa Timur. Shalza dan tim yakin bisa melaju ke babak selanjutnya dalam UBS Gold Dance Competition 2019. Mereka mengaku sudah menemukan formula yang tepat dalam hal kekompakan tim.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY