ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smekda (sebutan tim SMKN 2 Surabaya) menggila di partai pertama mereka di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Perbedaan agresivitas permainan kedua tim sangat jelas terlihat selama empat kuarter pertandingan.

Menghadapi skuad Smatag (sebutan tim SMA 17 Agustus 1945 Surabaya), Smekda menggempur habis-habisan pertahanan Smekda sejak menit pertama, dan tak mampu dibalas oleh skuad Smatag. Smekda menang 45-11. 

Ada satu pemain yang mencuri perhatian ribuan penonton dan Ultras Smekda (sebutan kelompok pendukung SMKN 2 Surabaya) yang hadir di DBL Arena, Surabaya, sore tadi.

Namanya Reisya Feren Iswahyudi. Hari ini ia bermain ngosek dengan 17 poin, 4 rebound, 5 asis, dan 9 steals.

Baca juga : The Sophomore: Smamio Bangkit, Skata Bertekuk Lutut

“Senang bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Tapi jujur sedikit kurang puas sama permainan tim hari ini. Mungkin karena juga karena grogi ditonton oleh banyak penonton, juga teman-teman Ultras Smekda” ujar pemain bernomor punggung sembilan ini.

Pemain yang akrab disapa Feren ini mengungkapkan rahasianya bisa bermain all-out seperti laga tadi siang.

“Sebenarnya aku mau ngaku. Dari kemarin itu aku belum makan, jadi laper banget. Tapi, untungnya karena kelaparan itu yang bikin aku on fire hari ini hehehe,” ungkap pemain yang suka makan bebek goreng ini.

Baca juga : Putra Gloria 1 Kasih Paham Debutan

Meskipun hari ini menang telak, ia mengaku masih banyak mendapat evaluasi dari sang pelatih.

“Walau bagaimana pun, kita masih banyak kekurangan di match tadi. Operannya masih ngawur, tembakannya masih kurang bagus, dan yang paling utama soal mengatasi grogi sih,” pungkas siswa kelas 12 ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY