ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Solid. Putra Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) berhasil memberi pelajaran berharga ke tim debutan, SMA Little Sun Surabaya. Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Meskipun Little Sun (sebutan SMA Little Sun Surabaya) mengantongi satu kemenangan. Pasukan Gloria 1 tak gentar. Pada laga Sabtu, 29 Juli 2023 Skuad Little Sun babak belur menghadapi Gloria 1.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Surabaya: Ya Kali Gak Nobar DBL Surabaya

Gloria 1 menutup laga dengan kemenangan telak 84-19. Seluruh pemain Gloria 1 saling mengisi urusan statistik poin. Tak hanya itu, hampir seluruh penggawa Gloria 1 gemar mencuri bola lawan. Cuman satu pemain Gloria 1 yang tampak malu-malu ketika hendak mencuri bola lawan, Kennard Austin.

"Walaupun bisa menang, tapi kita masih ada beberapa kesalahan. Semoga bisa segera dibenahi untuk menatap gim selanjutnya," ungkap Richie Bertrand, pemilik nomor punggung 13 dari Gloria 1.

Baca juga: Dapuda Upayakan Back to Back Champion!

Selanjutnya Gloria 1 Surabaya akan menghadapi SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Jika menang, pasukan Gloria 1 akan melaju ke playoffs.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY