ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 30 Juli 2023 menjadi hari ketiga gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series bergulir. Laga-laga yang tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin tentunya semakin sengit.

Mengingat beberapa gim fase big eight sudah dimulai. Jawara sektor putra dan putri, bakal melantun di hari ketiga. Tak ketinggalan sebelum memulai partai panas, laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 menjadi pengantar menuju puncak acara.

Baca juga:  Hasil DBL Banjarmasin: Putra dan Putri Smanda Banjarbaru Kompak Menang!

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 South Kalimantan Series

Tim Putri SMKN 1 Banjarmasin bakal bertemu SMA Kanaan Banjarmasin pada laga pembuka Pond’s Men 3X3 Competition 2023 South Kalimantan Series. Gim pertama berlangsung pukul 11.50 WITA.

Selanjutnya ada duel sektor putra antara SMA Terpadu Ukhuwah Banjarmasin melawan SMA Kanaan Banjarmasin yang berlangsung pukul 12.00 WITA. Gim ketiga akan ada pertarungan antara SMA GIBS Batola melawan SMKN 1 Martapura tim B dan berlangsung pukul 15.10 WITA. Pada laga terakhir putra SMAN 11 Banjarmasin akan melawan SMAN7 Banjarmasin dan berlangsung pukul 15.20 WITA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series

SMA Don Bosco Banjarmasin vs SMAN 1 Martapura

Partai pertama datang dari sektor putra. Don Bosco Banjarmasin akan menjamu Smama pada pukul 12.10 WITA. Keduanya belum pernah bertemu di DBL Banjarmasin sejak musim 2019. Siapakah yang melaju ke fase berikutnya? Menarik untuk ditunggu.

SMAN 2 Banjarmasin vs SMAN 1 Martapura

Laga kedua giliran para srikandi berlaga. Putri Smama akan menantang Smada Banjarmasin. Srikandi Smama sudah mengantongi satu kemenangan musim ini. Sebaliknya, Smada Banjarmasin adalah jawara bertahan tiga musim beruntun. Duel keduanya dipastikan panas. Rencana tepis mula lag aini berlangsung pukul 13.40 WITA.

SMAN 7 Banjarmasin vs SMKN 4 Banjarmasin

Gim ketiga masih dari sektor putri. Srikandi Smaven akan menghadapi Skenpat pada laga bertajuk sweet sixteen. Musim ini merupakan momen kembalinya srikandi Skenpat ke DBL Banjarmasin. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.30 WITA.

SMAN 7 Banjarmasin vs SMAN 1 Pelaihari

Jawara bertahan sektor putra, Smaven bakal memulai musim ini dengan menghadapi SMAN 1 Pelaihari. Sudah dua kali Smaven menang atas SMAN 1 Pelaihari di ajang DBL Banjarmasin sejak musim 2019. Berhasilkah mereka mengulang capaian yang sama? Justru SMAN 1 Pelaihari memberikan kejutan? Gim keempat rencananya berlangsung pukul 17.00 WITA.

SMAN 1 Banjarmasin vs SMAN 3 Banjarmasin

Partai penutup hari ketiga menyuguhkan pertarungan antara Smansa Banjarmasin melawan Smaga Banjarmasin. Keduanya sama-sama mengantongi satu kemenangan. Laga ini bertajuk perebutan tiket fantastic four! Tepis mula gim penutup berlangsung pukul 18.30 WITA.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 South Kalimantan Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY