ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region hari ke-11 ini dibuka dengan match Junior Exhibition putra SMP Gloria 2 Surabaya versus SMP Cita Hati East. Tampil dominan, Gloria 2 menang dengan skor 52-24. 

Tak hanya dominan , Gloria 2 juga sangat kompak. Terbukti dengan mampu seluruh penggawa Gloria 2 berhasil mendulang poin baik di gim hari ini. 

Nicholas Kenzo sebagai top skor pada gim kali ini, mengatakan jika permainan timnya pada Senin, 31 Juli ini sebenarnya tidak terlalu baik. Masih banyak kesalahan yang membuat pelatih Gloria 2 terlihat gemas di lapangan. 

"Sebenarnya bisa main lebih baik dan bisa mencetak poin lebih jauh lagi tapi malah selisih 28 poin saja," ucap pemain bernomor punggung nol ini.  

Baca juga: Match Terakhir, Happy Ending Buat Tetra

"Evaluasinya, kita harus fokus lagi, biar gak ada kesalahan lay up gak masuk dan defensenya diperbaiki lagi biar gak mudah kelewatan," ujar Nicholas yang mengidolakan LeBron James ini. 

Atas hasil tersebut, Nicholas yang telah dijanjikan oleh orang tuanya ke Bali jika jadi juara di Junior Exhibition ini akan lebih bersemangat. 

"Good luck buat lawan, kita pasti lebih baik dan menang," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY