ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Do or Die! Skuad Petra 2 tampil mendominasi. Berhasil bikin Smanisda (SMAN 1 Sidoarjo) gigit jari sejak kuarter pertama. Penggawa Petra 2 antar pulang Smanisda dengan skor akhir 49-22. Smanisda gagal kasih harapan palsu, Petra 2 resmikan dirinya masuk ke babak Playoff.

Bukan tanpa perlawanan, sejatinya Smanisda telah memaksimalkan tembakan gratis dengan baik. Moch Rafi, nomor punggung 10 Smanisda tampil ngeyel mengamankan 9 poin untuk skuadnya. 

Mengetuk gerbang 32 besar, Petra 2 gacor latihan intensif. “Setelah gim pertama kemarin kita punya banyak evaluasi. Latihan terus dari pagi sampai malam biar bisa tampil lebih all out,” ujar Kevin Chandradinata. 

Baca juga: Semua Cetak Poin, Twenty Gencar Menyerang

Mendikte pergerakan lawan sejak tepis mula, Petra 2 atasi fase grup dengan mulus. Persiapkan diri untuk playoff, Petra 2 ungkapkan strateginya.

“Ohh, rahasia, dong. A magician never tell his secrets,” ungkap Michael Gunawan sambil tertawa.

Bakal siapkan diri sebagai sekolah pertama yang masuk ke 32 besar. Petra 2 sudah siap kembali berlaga. “Pengennya, sih, ketemu Sinlui. Tapi siapapun lawannya kita siap,” tutup mereka.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 1 Sidoarjo vs SMA Petra 2 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY