ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Senin, 31 Juli 2023, Roadshow Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region menyambangi SMAN 18 Surabaya.

Walau hujan deras, 'ku kan bersikeras. Panas matahari, 'ku tidak peduli.

Begitulah penggalan lirik chant suporter Dallasmania (sebutan kelompok suporter SMAN 18 Surabaya) yang biasa dinyanyikan di DBL Arena, Surabaya, ketika mendukung pahlawan almamater mereka bertanding di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Arek-arek Smandallas (sebutan SMAN 18 Surabaya), benar-benar mengimplementasikan penggalan lirik chants di atas.

Bertempat di lapangan basket outdoor SMAN 18 Surabaya, dan di tengah terik matahari pagi, seluruh elemen sekolah mulai dari siswa-siswi, bapak dan ibu guru, serta Bapak Juri, S.Pd. selaku Wakil Kepala Kesiswaan SMAN 18 Surabaya, kompak turut memeriahkan rangkaian acara Roadshow DBL Surabaya pagi hari ini.

“Terima kasih kepada pihak DBL Surabaya yang sudah bekerja sama dengan kami SMAN 18 Surabaya untuk menyelenggarakan acara ini. Sukses selalu untuk tim basket, dan tim dance Smandallas,” pungkas beliau.

Baca juga : Link Live Streaming DBL Surabaya: Hari Senin Ya Nonton DBL Surabaya Lah!

Kedua tim basket Wolulas (sebutan tim SMAN 18 Surabaya) telah melewati laga pertama mereka di musim ini. Putra Wolulas berhasil memenangkan laga perdananya dengan mengalahkan SMAN 7 Surabaya.

“Senang sekali, dan bersyukur bisa menang di game kemarin. Namun, dari pelatih tetap ada banyak evaluasi,” ungkap Jonsta Gading Pratama, kapten tim putra Wolulas. “Next match melawan SMAN 1 Puri Mojokerto, kita yakin bisa ke playoff,” tambahnya.

Selain itu, tim putri Wolulas juga tak kalah optimisnya. Debora Omegadiva Setyanugraheni, kapten sekaligus top skor tim putri Wolulas, mengajak kawan-kawan Dallasmania untuk hadir nribun.

"Pasti optimis dong, masih ada kesempatan lolos ke babak playoff. Maka dari itu, Ayo rek! Datang ke DBL Arena yo besok,” seru sang kapten untuk teman-teman Dallasmania.

Putra Wolulas pada laga sebelumnya, sudah mengantongi satu kemenangan atas Ziebend (sebutan tim SMAN 7 Surabaya), dan masih berpeluang untuk lolos ke babak Playoff. Sementara tim putri Wolulas, pada laga kemarin harus menerima kekalahan perdana mereka di musim ini. Namun, tim putri juga masih memiliki peluang untuk bangkit, dan lolos babak Sweet SIxteen.

Baca juga : Hasil DBL Surabaya: Twenty Senang, Putra dan Putri Smansa Tuban Menang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY