ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tema ‘FYP’ dalam gelaran DBL Dance Competition 2023 seri Surabaya memberi kebebasan bagi para peserta untuk mengeksekusinya. Selalu ada konsep kejutan yang muncul setiap harinya. Kali ini konsep unik datang dari tim dance SMA Petra 2 Surabaya atau Mapradale.

Pendamping tim basket putra-putri SMA Petra 2 Surabaya tersebut tampil nyentrik dengan menyatukan dua konsep yang cukup berbeda, yakni perpaduan antara film Celebrity dan Trolls.

Cecilia Jeany Young, ketua Mapradale menyebut bahwa setiap member Mapradale mempunyai karakter yang berbeda. Menysuaikan dengan genre musik dan kepribadian msing-masing. Hal itulah yang membuat aksinya terlihat beda dari yang lain.

“Dari film Trolls itu ada perbedaan genre lagu. Genre lagu yang kita bawakan ini funk, rock, dan ada k-pop juga yang sekarang lagi ngetren banget. Nah perbedaan genre lagu ini kita samakan dengan jati diri kita,” kata dancer keahiran 19 Maret 2006 itu.

SMA Petra 2 Surabaya (Mapradale)

“Kita juga mengangkat konsep dari film Celebrity tentang sosial media. Di mana orang yang makin terkenal, makin  kesulitan untuk menunjukkan sisi aslinya. Nah, plot twist, Grey Trolls justru yang menyelamatkan kita semua karena dia satu-satunya orang yang belum terkena jeratan media sosial,” sambungnya.

Di balik konsep yang luar biasa serta dandanan khas setiap anggota Mapradale, ternyata ada campur tangan para pendahulu Mapradale hingga orang tua alumni. “Semua persiapan cukup mepet sebenarnya, karena kepotong liburan sekolah juga. Tapi untung aja ada kakak kelas sama orang tua alumni yang ikut bantuin persiapan sampai make up kita,” tandasnya. 

Baca Juga: Lolos Playoff, Petra 2 Pengen Ketemu Sinlui

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY