ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan penuh sarat gengsi menutup rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang hari kelima. Senin, 31 Juli 2023, secara kebetulan dua delegasi MA Ar-Risalah Padang harus bertemu lebih dulu di babak Perempat Final.

Kedua tim ini sama-sama mengantongi satu kali kemenangan. Di mana Ar-Risalah tim A menjegal para penggawa SMKN 4 Padang dan Ar-Risalah tim B baru saja menghentikan laju SMAN 1 Koto Xi Tarusan di fase 16 besar malam tadi.

Meski bertemu dengan rekan sendiri, namun kedua tim tetap menyuguhkan aksi terbaiknya. Ikhwan Habibi, pemain Ar-Risalah tim B lagi-lagi membara. Dirinya sukses membukukan total empat poin untuk timnya.

Sayangnya, aski gemilang dari pemain kelahiran 17 April 2007 itu dipatahkan oleh tembakan di luar garis tripoin dari Fairuz El Fauzy. Momen tersebut sekaligus mengunci kemenangan Ar-Risalah tim A dan membawa mereka bertemu dengan Kweekschool di Semifinal. 

Baca Juga: Kweekschool Membara, Amankan Kursi Pertama ke Semfinal

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY