ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Tiket pertama sektor putra fase fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series diamankan oleh pasukan Smansa Banjarmasin (sebutan SMAN 1 Banjarmasin)

Senin,31 Juli 2023 putra Smansa Banjarmasin memenangi perburuan di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin setelah menang melawan SMAN 3 Banjarmasin dengan skor akhir 31-9. Sejak tepis mula anak asuh Yudistira Bayu (pelatih Smansa Banjarmasin) selalu unggul.

Bahkan pada kuarter pertama dan ketiga, mereka sukses membuat Smaga Banjarmasin tak mencetak angka! Yap, pertahanan rapat Smansa Banjarmasin gagal dibongkar oleh skuad Smaga Banjarmasin.

Baca juga: Jawara Bertahan Masih Perkasa, Putra Smaven Melesat ke Big Eight!

Tercatat lima pemain utama mereka pada laga kali ini urun dalam menyumbang poin untuk kemenangan almamater tercinta. Kapten mereka, Ahmad Faisal menjadi pencetak poin terbanyak pada laga kali ini dengan perolehan sembilan poin.

Tak hanya itu, Ahmad Faisal dan kolega juga pandai mencuri bola. Sebanyak 14 steal berhasil mereka buat pada laga terakhir hari ketiga. "Hari ini kita main lebih enjoy sih. Soalnya sebelum gim coach sudah menekankan untuk pede aja nanti waktu main sama fokus terus," ungkap Ahmad Faisal.

Selanjutnya mereka masih menunggu pemenang antara SMAN 7 Banjarmasin atau SMKN 4 Banjarmasin sebagai calon lawan mereka di fase fantastic four.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY