ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series kembali menjadi milik MA Ar-Risalah Padang. Bertemu dengan SMAN 7 Padang, ternyata tak membuatnya gentar. 

GOR Prayoga Padang seolah-olah menjadi saksi bisu atas ketangguhan Ar-Risalah musim ini. Pada Senin, 31 Juli 2023, mereka resmi menghentikan laju Smanju -sebutan SMAN 7 Padang- dengan kemenangan telak 36-9. 

Dengan begitu, tiket Big Eight terakhir pada hari kelima DBL Padang ini sepenuhnya milik Ar-Risalah. Perlu diapresiasi, bahwa kualitas anak didik dari coach Taqiyuddin Aljuhdi ini punya kualitas yang cukup baik. Bahkan merata. 

MA Ar-Risalah Padang

Terbukti dalam pertandingan kali ini, seluruh pemain Ar-Risalah punya catatan waktu yang hampir sama. Di mana hampir seluruh pemain mereka turut berkontribusi menyumbangkan angka.

"Yap, tim kami memang bermain lebih enjoy daripada game sebelumnya, karena kami sudah bisa menyesuaikan tekanan dari suporter lawan. Meskipun masih ada beberapa evaluasi yang harus kami perbaiki di game selanjutnya," kata Arief Al Maghriby, kapten Ar-Risalah.

"Hari ini kami dapat tips dari coach, katanya 'Coba ubah pikiran kalian. Jangan berpikir untuk menang tapi berpikir apakah saya sudah memberikan yang terbaik untuk game ini. Dengan begitu, maka kalian tidak merasa terbebani, InsyaAllah nervous juga akan hilang, dan game menjadi enjoy' begitu," sambung pemain yang akrab disapa Aby.

Baca Juga: Ritual Makan Permen Karet Jadi Pemicu Kemenangan Don Bosco

Kemenangan ini menuntun mereka melaju ke putaran berikutnya. Pada pertemuan yang akan datang, Ar-Risalah bakal berhadapan dengan pemenang antara SMA Adabiah 2 Padang versus SMAN 1 Padang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY