ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian pertandingan di hari ke-11 gelaran Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region ditutup dengan pertandingan antara tim putri Sinlui (sebutan tim SMA St. Louis 1 Surabaya) melawan Cheetah (sebutan tim SMA Cita Hati East). Sinlui tampil tanpa celah dan menang meyakinkan 34-14.

Sinlui masih terlalu tangguh di laga ini. Cheetah bermain dengan start yang kurang baik. Mereka baru mampu konsisten mencetak poin di kuarter akhir pertandingan. Namun, tetap tidak merubah keadaan.

Audrey Suyanto menjadi pemain yang paling sering mencetak angka di pertandingan kali ini. Sebanyak 12 angka ia buat malam ini, dengan rincian 5 dari 11 kali percobaan mencetak angka yang berhasil masuk.

“Saya sendiri senang dengan bisa menyelesaikan pertandingan malam ini dengan baik. Tapi jujur, kurang puas juga,” ujar Audrey.

“Kita kurang maksimal di pertandingan ini. Salah satunya karena kita kehilangan dua pemain yang cedera sewaktu latihan. Selain itu, sewaktu kuarter terakhir laga tadi, kita juga lebih sering kemasukan angka,” imbuhnya.

Baca juga : Kerokan Bawa Berkah, Big Ten Melaju ke Playoff

Pada laga ini, Sinlui cukup sering melakukan foul. Hingga 16 foul. Hal ini juga menjadi catatan penting untuk Sinlui yang akan bermain babak Playoff. Mereka telah bermain dua kali di babak grup, setelah mengalahkan Smala (sebutan tim SMAN 5 Surabaya), dan Cheetah (sebutan tim SMA Cita Hati Surabaya).

“Sudah pasti banyak evaluasi dari Ce Lena (sapaan akrab Coach Lena), dari defense yang kurang rapat, kekompakan tim, lalu dari sisi offense-nya, shooting nya diperbaiki lagi, dan Kepercayaan diri yang harus ditingkatkan,” ucapnya.

Baca juga : Stephen Curry dari Libels Jegal Penggawa Sanyu

SMA St. Louis 1 Surabaya menjadi tim cewek pertama yang memastikan diri bermain di babak Playoff. Menarik dinanti kiprah sang finalis musim lalu ini, seperti apa permainannya di kemudian hari.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY