ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 1 Blitar dipastikan lolos ke babak playoffs.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Blitar menutup fase grup dengan pertempuran sengit melawan SMAN 1 Kepanjen, Selasa (10/9) siang. Lewat comeback yang sensasional, Smasa Blitar memenangkan game ini dengan skor 32-30.

Menenangkan dua pertandingan sebelumnya membuat posisi Smasa Blitar sbeenarnya aman. Akan tetapi, mereka memasang target menang demi menyapu bersih semua pertandingan di babak grup.

Smaneka-sebutan SMAN 1 Kepanjen yang tumbang pada dua laga awal, justru memberikan kejutan di pertandingan ini. Mereka mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 11-8.

Dominasi itu berlanjut hingga kuarter kedua. Skuat asuhan Coach Djunaidi tersebut menutup paruh laga dengan skor 19-14. Smaneka masih unggul hingga akhir kuarter ketiga. Mereka meninggalkan Smasa Blitar dengan skor 24-21.

Smasa Blitar akhirnya bangkit pada kuarter keempat. Mereka berbalik unggul 25-24 leat tembakan Riyan Dipawan. Kedua tim pun saling kejar mengejar poin. Smasa Blitar akhirnya memenangkan game ini dengan skor tipis 32-30.

Kemenangan ini membawa Vito Heryando dan kawan-kawan lolos ke babak playoffs. Head coach Smasa Blitar, Erwan Budi Santoso kurang puas dengan permainan timnya. Sebab, ia merasa pasukannya tidak mengeluarkan kemampuan terbaik di laga ini.

“Anak-anak harus berlatih lagi. Kalau bermain seperti ini di playoffs nanti, kami tidak akan bisa menang,” tegas Coach Erwan.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY