ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tanpa balas. Putra Smaven (sebutan SMAN 7 Banjarmasin) menyusul tim putrinya melaju ke Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Bukan hal baau bagi Rendy Saputra dan kolega menyapa partai semifinal.

Sejak DBL Banjarmasin 2019 mereka konsisten melaju ke Fantastic Four. Selasa, 1 Agustus 2023, Pasukan Smaven menang telak dengan skor 99-21 atas SMKN 4 Banjarmasin. Tiket semifinal keempat sejak musim 2019 berhasil mereka genggam.

Baca juga: Amankan Tiket Fantastic Four, Srikandi Smaven: Alhamdulilah!

Lagi dan lagi seluruh penggawa Smaven mencatatkan namanya di catatan poin. Sebanyak empat pemain dari Smaven mencetak dua digit poin. Top skor mereka bahkan berangkat dari bangku cadangan.

Barisan bangku cadangan Smaven juga tak mau kalah. Pada laga kali ini, pemain bangku cadangan Smaven mencetak 68 poin.

Muhammad Tegar, pemain nomor punggung dua dari Smaven menjadi bintang dengan raihan 20 poin. Semakin istimewa jika melihat catatan yang lain!. Muhammad Tegar hanya meleset sekali dari 11 kali percobaan!

Baca juga: Srikandi Smansa Banjarbaru Melesat ke Fantastic Four (Lagi)

Persentase tembakan putra Smaven pada laga kali ini juga istimewa dan menyentuh angka 71 persen (46-64). “Kita (tim SMAN 7 Banjarmasin) belum puas sama sekali. We still hungry,” ungkap Rendy Saputra, kapten dari Smaven.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Trisula Maut Don Bosco Bawa Pulang Tiket Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY