ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominan. Srikandi Smaven (sebutan SMAN 7 Banjarmasin) tampil perkasa dan sukses menggenggam tiket Fantastic Four pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Sourh Kalimantan Series. Yap, pada laga delapan besar yang dihelat Senin, 1 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin Smaven menang dengan skor 23-13 atas SMKN 1 Banjarmasin.

Putri Smaven sempat kesulitan menembus pertahanan SMKN 1 Banjarmasin pada kuarter pertama. Pada sisa kuarter yang ada mereka langsung melesat. 
Kombinasi dua pemain Smaven, Janecesshiva Alexandra dan Karen Angelica begitu terlihat.

Baca juga: Srikandi Smansa Banjarbaru Melesat ke Fantastic Four (Lagi)

Duo Smaven ini sukses mengoleksi masing-masing delapan poin. "Bersyukur sekali bisa dapat kesempatan untuk main di babak semifinal," ungkap Nayla Nazwa, pemain dari Smaven.

Musim ini merupakan kali pertama srikandi Smaven melenggang ke Fantastic Four sejak DBL Banjarmasin tahun 2019. "Selain dapat semangat dari suporter, teman-teman yang di bench juga teriak-teriak juga. jadinya mood kita tetap naik," terangnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Trisula Maut Don Bosco Bawa Pulang Tiket Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY