ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selebrasi tim putri SMAN 2 Jember setelah lolos playoffs

MALANG-Tim putri SMAN 2 Jember melangkah ke babak playoffs seusai mengalahkan SMAN 5 Malang dengan skor 24–10, Selasa (10/9) malam. Ini adalah kemenangan kedua yang diperoleh Dwi Yuniar Orillya Putridan kawan-kawan.

Laju Smada-sebutan SMAN 2 Jember cukup mulus di babak grup. Mereka menumbangkan lawan sulit, SMA Charis National Academy Malang pada game pertama. Kemenangan ini membuat pemain Smada Jember semakin percaya diri.

Mereka pun mengawali pertandingan ini dengan meyakinkan. Anak asuh Rachmad itu sangat menikmati permainan walaupun berada dalam tekanan pendukung SMAN 5 Malang. Smada Jember unggul 14-2 pada paruh pertama.

Dhamysoga–sebutan SMAN 5 Malang, berbalik menekan setelah turun minum. Pressure lawan sempat membuat Smada Jember kerepotan. Walaupun demikian, Smada Jember berhasil menutup game ini dengan skor 24-10. Mereka pun lolos ke playoffs.

“Kami sangat bersyukur atas hasil yang kami capai hari ini. Perjuangan kami dari Jember menuju Malang terbayar lunas,” ucap Rodiyatul Hasanah, kapten tim putri Smada Jember.

stastistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY