ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Payakumbuh (B) gagal menyusul rekan-rekannya, SMAN 2 Payakumbuh (A) yang telah menanti di gelaran final Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Kesempatan itu digagalkan oleh SMAN 3 Payakumbuh atau Smantri dengan kemenangan 2-0 tanpa balas.

Pertadingan dari dua srikandi yang tersaji pada Rabu, 2 Agustus 2023 ini sekaligus menutup laga Semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Smantri menjadi tim yang mengamankan kursi terakhir di partai puncak.

Hanya butuh dua angka dari Ginatun Annisak untuk meresmikan kemenangan Smantri hari ini. Di babak final ke depannya, mereka bakal berhadapan dengan SMAN 2 Payakumbuh (A) yang telah mengamankan satu tempat terlebih dulu.

Rencananya, partai puncak Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang akan berlangsung pada Kamis, 3 Agustus 2023 mendatang. Siapakah pemilik takhta musim ini? Menarik untuk kita saksikan bersama.

Baca Juga: Smansapapa Dominan, Pastikan Satu Tempat di Partai Final

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY