ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Fourteenation ajak Thanos ke DBL Arena Surabaya

Rasa bangga terhadap almamater tercinta tidak bisa terelakkan oleh Fourteenation (sebutan suporter SMAN 14 Surabaya). Kerja keras untuk mempersembahkan koreo megah bermakna indah di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region terbayar tuntas.

Hanya membuat koreo dalam kurun waktu empat hari, koordinator suporter Fourteenation berhasil memukau seluruh penonton di DBL Arena. Persembahan karya tersebut juga mengandung harapan besar untuk para penggawanya.

“Kita mengangkat tema Thanos untuk menggambarkan kekuatan yang tak tertandingi. Harapannya tim basket sekolah kami bisa menepis lawan-lawannya,” ujar Adit capo koordinator suporter Fourteenation.

Baca juga: Bangkit Kembali Setelah 'Tidur Panjang', Srikandi Fourteen Optimistis Playoffs!

“Kami sudah bekerja dari hati, jadi semua perasaan capek bakal terbayarkan pas melihat tribun fourteen full merah maroon. Kami berharap teman-teman tetap solid untuk mengawal basket fourteen hingga akhir,” imbuhnya.

Menyanyikan belasan chant dengan lantang sejak kuarter pertama. Sebagai capo Fourteenation, Adit kerap merasa terharu saat pasukannya menyanyikan salah satu lagu mereka.

“Lagu yang liriknya ‘ini merah marun…’ bikin aku merinding. Soalnya itu merepresentasikan kalau di SMAN 14 Surabaya itu nggak ada senioritas. Semuanya saling merangkul satu sama lain,” ungkapnya.

Rasa bangga yang tidak bisa terhindarkan membangkitkan semangat koordinator Fourteenation untuk persembahkan karya megah lainnya. “Buat persembahan di gim selanjutnya. Stay tune!” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY