ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Technical Meeting (TM) menuju gelaran Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region baru saja dihelat pada Kamis, 13 Juli 2023 di Artotel TS Suite, Surabaya.

Perwakilan dari 72 tim putra dan 43 tim putri berkumpul guna menentukan pembagian grup lewat sesi drawing. Dari 14 grup yang tersaji pada sektor putri, srikandi SMAN 14 Surabaya bertengger di Grup H. Bersama dengan SMAN 21 Surabaya dan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya.

Ketiganya merupakan deretan tim yang sempat absen dalam beberapa musim terakhir. Kembali memijakkan kakinya di gelaran DBL Surabaya, Fourteen -sebutan tim basket SMAN 14 Surabaya- mengaku cukup antusias.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Persaingan Panas Bakal Segera Dimulai!

Lebih-lebih usai hasil drawing dibagikan, mereka begitu optimstis dapat memetik targetnya musim ini. “Alhamdulillah nggak ketemu sama Sinlui dan Gloria,” tegas Adinda Nur Aisyah, pemain Fourteen. 

“Agak nervous sih sebenarnya, tapi kami yakin musim ini bisa sampai ke playoffs!” Ini pertama kalinya tim kami tanding lagi di DBL Surabaya, setelah absen beberapa tahun kemarin,” sambungnya.

Di balik mimpi besar Fourteen, ternyata mereka sempat mengalami kendala selama proses persiapan. Mengingat program latihan Fourteen saat ini bersamaan dengan libur kenaikan kelas.

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Dinda itu percaya bahwa di sisa waktu yang ada, Fourteen dapat memaksimalkan persiapan mereka. “Ayo rek, isok isok isok! Kudu semangat, pokoke sampek playoffs,” tandasnya.

SMAN 14 Surabaya merupakan salah satu tim putri yang mendapatkan slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY