ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai yang ditunggu-tunggu di DBL Banjarmasin segera berlangsung. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series segera berlangsung Jumat, 4 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Pertandingan puncak ini sekaligus akan menjadi akhir perjalanan panjang DBL Banjarmasin. Di nomor putra, SMAN 7 Banjarmasin bakal meladeni SMA Don Bosco Banjarmasin di titik tertinggi ini. Mereka bakal bertanding pukul 18.00 WITA.

Kedua sekolah pernah bertemu di laga pertama DBL Banjarmasin musim 2021. Kala itu SMAN 7 Banjarmasin sukses mengirim pulang SMA Don Bosco Banjarmasin. Namun, itu dua tahun yang lalu. Semua bisa terjadi di partai final. Danu Satria Fajar dan kolega siap memberi mimpi buruk bagi sang pemegang takhta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series disiarkan secara eksklusif di channel Youtube Good Day ID!

Berikut live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY