ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series telah memasuki partai pamungkas. Tersisa empat sekolah yang bakal bersaing untuk memperebutkan titel raja dan ratu basket wilayah Banjarmasin.

Terdapat dua pertandingan penuh gengsi dan sarat misi yang tersaji. Laga putri mempertemukan SMAN 1 Martapura dengan SMAN 1 Banjarbaru. Smansa Banjarbaru ingin menyudahi kutukan tiga musim sebagai spesialis nomor dua. Sebaliknya, morel tim Smama (SMAN 1 Martapura) meningkat drastis mengingat mereka adalah sosok di balik pulangnya kampiun tiga musim berturut-turut. Tepis mula laga final sektor putri berlangsung pukul 15.00 WITA.

Baca juga: Final Party DBL Banjarmasin Siapa yang Punya?

Pada sektor putra pemegang takhta dua musim berturut-turut, SMAN 7 Banjarmasin, ingin menjadi sekolah pertama yang bisa three-peat gelar DBL Banjarmasin. Sementara itu, SMA Don Bosco masih punya dendam yang akan segera mereka tunaikan pada partai final. Pertandingan final putra berlangsung pukul 17.00 WITA.

Tiket mulai dijual pada Kamis, 4 Agustus 2023, secara online melalui aplikasi DBL Play. Tidak disangka hanya dalam hitungan jam, penjualan tiket Final Party ludes!

Laga penuh gengsi dan sarat misi begitu dinanti dan menarik perhatian para pencinta basket.

Buat yang belum kebagian, tenang saja masih ada tiket offline yang tersedia di ticket box yang berada di sekitar Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin. Jika kehabisan lagi, kamu masih bisa menyaksikannya secara live streaming di kanal YouTube Good Day ID.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 South Kalimantan Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY