Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region hari pertama gim ketiga menghadirkan pertandingan antara SMK Telkom Malang melawan SMAN 2 Malang.

SMK Telkom Malang tampil impresif sejak kuarter pertama. Permainan apik Rayhan Alhakim Daffa Akbar, sukses membawa SMK Telkom Malang menang atas SMAN 2 Malang dengan skor akhir 49-14.

Gim berjalan satu arah. SMK Telkom Malang terus menggempur pertahanan dari SMAN 2 Malang. Ketika halftime, SMK Telkom Malang sudah unggul jauh 26-3 dari SMAN 2 Malang.

Nyatanya, kemenangan SMK Telkom Malang hari ini tak luput dari nama Rayhan. Ia mencetak 16 poin dan 5 rebound. Ketika ditanya mengenai performanya hari ini, Rayhan bahkan berharap bisa meraih poin lebih.

Baca Juga: Gundul Bukan Sembarang Gundul, Pasukan Gundul SMAN 5 Menyerang!

“Target saya awalnya lebih dari 20 poin hari ini.  Namun saya sudah sangat puas dengan kemenangan hari ini,” ujar Rayhan.

Kesalahan ketika offense oleh SMAN 2 Malang berhasil dimanfaatkan oleh SMK Telkom Malang. Bahkan 30 poin dari SMK Telkom didapatkan dari turnover.

SMAN 2 Malang harus segera melakukan evaluasi ketika kondisi offense, khususnya dalam hal ketenangan. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi oleh SMAN 2 Malang jika mereka ingin lolos ke babak playoff.

Di sisi lain, meski SMK Telkom Malang meraih kemenangan fantastis, mereka tidak boleh cepat puas. Pasalnya, di grup A mereka akan menghadapi juara tahun lalu, SMAN 1 Blitar.

Baca Juga: smarihasta sukses comeback dari bhawikarsu

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Disini

Populer

Sukses Comeback, Sewelas PHP Buwita Shakti
Drama Caroline Regina Kejar Sidang Akhir Semester di Tengah Berjuang di DBL Camp
Srikandi St. Petrus Tutup Final Seri Pontianak Dengan Kemenangan Telak
Akhirnya! Ini Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2022
BeAT the Record: Kembali Impresif, Kini Kezia Ashley Cetak 32 Poin