ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 5 Malang vs SMA Cor Jesu Malang

Gim kedua di hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region  menyajikan pertandingan antara SMAN 5 Malang vs SMA Cor Jesu Malang.

SMAN 5 Malang mendominasi gim sejak kuarter pertama. Viandra Luqman Andhika menjadi MVP di gim kedua ini setelah berhasil mengantarkan Dhamysoga (sebutan SMAN 5 Malang) menang dengan skor akhir 37-15.

Dominasi memang ditunjukan oleh Dhamysoga sejak kuarter pertama. Bahkan di half time, SMAN 5 Malang sudah unggul jauh dari Cor Jesu dengan skor 21-8.

Defense Cor Jesu dibuat kelakabakan oleh Viandra. One man show adalah kata paling tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan Viandra hari ini. Di akhir kuarter keempat, Viandra mencetak 21 poin, 2 rebound, 4 asis.

Cor Jesu sebenarnya tidak bermain terlalu buruk. Mereka mendapatkan 23 rebound, namun sayang, penyelesaian akhirlah yang harus menjadi pekerjaan rumah untuk Cor Jesu di gim selanjutnya. Tentunya jika mereka ingin lanjut ke babak playoff.

Penampilan luar biasa dari Viandra mendapatkan sorak sorai dari supporter di sepanjang gim. Skor yang ia cetak hari ini pun di luar ekspektasinya.

“Penampilan saya hari ini di luar ekspektasi saya pribadi. Latihan intensif selama tiga bulan terakhir, kerja sama di tim, dan intruksi pelatih yang memberikan kemenangan hari ini,” ujar Viandra.

Tim basket putra SMAN 5 Malang datang dengan rambut gundul. Ketika ditanya alasan di balik ini, Viandra berujar, “Satu minggu sebelum gim, kami sepakat untuk gundul. Ini strategi supaya lawan kesulitan untuk membedakan dan menjaga kami,” tambah Viandra.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Disini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY