ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMK Telkom Malang vs SMAN 2 Malang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region hari pertama gim ketiga menghadirkan pertandingan antara SMK Telkom Malang melawan SMAN 2 Malang.

SMK Telkom Malang tampil impresif sejak kuarter pertama. Permainan apik Rayhan Alhakim Daffa Akbar, sukses membawa SMK Telkom Malang menang atas SMAN 2 Malang dengan skor akhir 49-14.

Gim berjalan satu arah. SMK Telkom Malang terus menggempur pertahanan dari SMAN 2 Malang. Ketika halftime, SMK Telkom Malang sudah unggul jauh 26-3 dari SMAN 2 Malang.

Nyatanya, kemenangan SMK Telkom Malang hari ini tak luput dari nama Rayhan. Ia mencetak 16 poin dan 5 rebound. Ketika ditanya mengenai performanya hari ini, Rayhan bahkan berharap bisa meraih poin lebih.

Baca Juga: Gundul Bukan Sembarang Gundul, Pasukan Gundul SMAN 5 Menyerang!

“Target saya awalnya lebih dari 20 poin hari ini.  Namun saya sudah sangat puas dengan kemenangan hari ini,” ujar Rayhan.

Kesalahan ketika offense oleh SMAN 2 Malang berhasil dimanfaatkan oleh SMK Telkom Malang. Bahkan 30 poin dari SMK Telkom didapatkan dari turnover.

SMAN 2 Malang harus segera melakukan evaluasi ketika kondisi offense, khususnya dalam hal ketenangan. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi oleh SMAN 2 Malang jika mereka ingin lolos ke babak playoff.

Di sisi lain, meski SMK Telkom Malang meraih kemenangan fantastis, mereka tidak boleh cepat puas. Pasalnya, di grup A mereka akan menghadapi juara tahun lalu, SMAN 1 Blitar.

Baca Juga: smarihasta sukses comeback dari bhawikarsu

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Disini

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY