ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 3 Blitar berhasil lolos ke playoffs.

MALANG-Tim putra SMAN 3 Blitar berhasil keluar dari lubang jarum. Mereka sukses mengalahkan SMAN 10 Malang dengan skor 36-25, Selasa (10/9) malam. Kemenangan ini mengantarkan Smaga Blitar lolos playoffs.

Pertandingan ini seperti laga hidup dan mati untuk kedua tim. Sebab Smaga Blitar, dan Smandasa Malang sama-sama mengantongi satu kemenangan, dan satu kali kalah. Artinya, pemenang game ini lah yang akan lolos ke playoffs.

Smaga Blitar mengawali pertandingan dengan meyakinkan. Bahkan, mereka langsung tancap gas sejak menit awal. Anak asuh coach Hwie Biao itu berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan mencolok 11-4.

Keadaan berubah pada kuarter kedua. Kali ini Smandasa Malang memberikan perlawanan sengit. Bukan hanya itu, mereka juga mendominasi pertandingan serta sukses memangkas ketertinggalan. Smaga Blitar unggul tipis 16-15.

Pertarungan semakin sengit ketiga kedua tim keluar dari kamar ganti. Kuarter ketiga benar-benar berlangsung sangat ketat. Kedua tim sangat disiplin dalam bertahan. Smaga Blitar masih unggul 22-18.

Tensi di kuarter keempat tak kalah seru. Margin poin yang sedikit membuat Smandasa Malang berusaha mendekat. Sayang mereka tak memiliki cukup waktu untuk mengubah keadaan. Smaga Blitar mengakhiri game ini dengan skor 36-25.

“Kami menggenjot fisik setelah kalah dari SMAN 8 Malang. Hasilnya performa kami hari ini lebih baik daripada game sebelumnya,” terang asisten pelatih Dony Kurnia.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY