ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kisah percintaan yang biasa terjadi di kalangan remaja menjadi inspirasi tim dance yang satu ini. Cerita ini mengenai seorang laki-laki populer yang memilih antara dua perempuan populer di sekolahnya. 

Adalah tim dance Masa Depan Cerah (MDC) dalam DBL Dance Competition di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Kamis, 3 Agustus di DBL Arena. 

Lebih jelas, Vani Julia Kusumo sebagai kapten dari dance MDC menyebut bila dalam koreonya menunjukkan centilnya anak-anak demi mendapatkan perhatian seseorang yang disukainya. 

"Ada juga koreo yang nunjukin cowoknya suka sama cewek itu, lalu cewek lain cemburu sama kedekatan mereka," jabar perempuan yang telah ikut DBL Dance sejak SMP ini. 

Baca juga: Modernisasi ala Saint-Ex, Boleh Keren Asal Jangan Kelewatan

Koreo yang heboh itu juga didukung oleh properti yang dibawa seperti kursi taman serta background bergambar batu bata, serta kostum yang gemerlap menunjukkan kepopuleran. 

"Ide konsep, dari koreo sampai properti banyak dari kita yang digabungkan jadi satu sama pelatih," ucap Vani, nama panggilannya. 

Namun di balik itu, nyatanya ada cerita seru saat latihan yang memerlukan waktu satu bulan lebih tersebut. Seperti sering pulang malam bareng selesai latihan. 

"Pulang sampai malam itu beneran menumbuhkan rasa solidaritas yang menurutku. Itu hal yang jarang banget bisa kita rasakan," ungkapnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY