ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 4 Agustus 2023 menjadi hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region. Pertandingan pembuka menghadirkan duel antara MAN  2 Malang (Magma) melawan SMAN 4 Malang (Stetsa).

Nabil Syihab menjadi pemain dari Magma yang paling menonjol di gim ini. Ia memborbardir pertahanan Stetsa hampir di sepanjang gim. Bahkan setelah gim, Nabil  -sapaan karibnya- merasa jika Magma bisa unggul lebih jauh.

Baca juga: Dominasi! Nabil Syihab Bawa Magma Lumat Stetsa

Kuarter pertama, Stetsa sebenarnya masih bisa mengimbangi permainan menyerang dari Magma. Kuarter pertama berakhir dengan skor 13-6. Namun semuanya berubah setelah half time. Entah apa yang terjadi dengan tim Stetsa, kuarter ketiga hingga kuarter akhir mereka kelabakan menghadapi serangan dari Magma.

Kombinasi Nabil Syihab dan Imam Ghazali sukses mengantarkan Magma semakin menjauh sejak kuarter ketiga. Dan akhirnya Magma menang dengan skor akhir 34-16.

“Sebelum pertandingan kami sudah yakin bisa menang, menurut saya skor hari ini masih kurang jauh. Jika kami bisa bermain lebih agresif, saya yakin Magma bisa mencetak poin lebih lebih banyak,” ungkap Nabil.

Baca Juga: gundul bukan sembarang gundul pasukan gundul sman 5 menyerang

Putra MAN 2 Malang masih harus berhadapan dengan SMAN 5 Malang di gim selanjutnya. Kedua tim akan memperebutkan posisi pertama di klasemen grup. Sementara itu, Stetsa akan berhadapan dengan SMA Cor Jesu dan kedua tim akan melakukan segalanya demi bisa lolos menuju babak playoff.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY