ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region berlangsung meriah. Kamis, 3 Agustus 2023, ada pula penampilan dari tim dance yang juga berkompetisi di DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region.

Kompetisi DBL Dance tidak kalah heboh. Antusias dari seluruh tim dance turut membuat panggung kian panas hingga laga terakhir. Tim dance SMK Telkom Malang menjadi salah satu tim dance yang turut tampil di seremonial pembuka ini.

Baca juga: Dance SMAN 5 Malang Adopsi Toy Story, Cor Jesu Percaya Diri Cosplay Jadi Rihanna

Dibalut dengan kostum warna-warni, ternyata Dance Moklet Ladies (Decklee) menyimpan pesan tersirat. Yup, kostum yang warna-warni itu ternyata merupakan simbol dari kerja sama tim yang ingin disampaikan oleh anak-anak Decklee.

Tidak hanya itu, mereka juga menyampaikan pesan soal kekompakan tim untuk tampil di DBL Dance Competition. "Konsep awal kita itu teamwork. Bisa dilihat dari kostum kami yang beberapa warna, yang menunjukkan kerja sama dari orang banyak. Tapi kami tetap bersatu," ujar Kyzka Soraya Andyan, anggota Decklee.

Di penampilan terakhir ada tim dance dari SMAN 2 Malang, Ladies 2 Magnificent. Mereka mengangkat kisah tentang kehidupan sehari-hari sebagai seorang pelajar. Didukung dengan properti yang berhasil menyulap panggung seperti ruang kelas.

Baca juga: Rayhan Alhakim Bawa SMK Telkom Menang Telak dari SMAN 2 Malang

Tidak hanya itu saja, anak-anak juga menggunakan kostum seragam sekolah. Lengkap dengan perhiasan yang membuat mereka kian menarik dan cantik. Penampilan anak-anak L2M juga begitu berani dan menyenangkan. 

"Kita pakai konsep anak-anak sekolah ini karena masa-masa SMA itu 'kan masa yang paling menyenangkan. Jadi kita gunakan sebagai konsep, cocok juga buat tema besar FYP-nya," ujar kapten tim L2M. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY