ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Charis National Academy Malang turut meramaikan DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region. Mereka menampilkan tarian yang enerjik nan unik di panggung DBL Dance Competition kali ini.

John 3:16, tim dance SMA Charis National Academy Malang, membawa konsep anime yang begitu terkenal, yaitu Detective Conan dan Kaito Kid. Tokoh anime ini memang begitu digemari oleh berbagai kalangan. Selain karena alur ceritanya yang seru, karakter dari Conan yang begitu kuat juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: "Buka Puasa" Sempurna Smaneb di DBL Malang!

Tapi, siapa sangka jika tokoh Conan ini bisa dikemas menjadi koreografi yang menarik. Lewat konsep ini, John 3:16 begitu enerjik membawakan tarian mereka. Tidak hanya itu, lengkap dengan kostum bernuansa hitam plus properti yang mendukung, mereka bergaya bak Conan dan Kaito Kuroba.

Ketika ditanya mengenai konsep yang mereka bawakan Callysta Emmanuela, salah satu anggota John 3:16, mengungkapkan alasan di baliknya. "Kita lihat konsep Conan ini cocok buat tema FYP dari DBL. Kita bisa eksplor dan ekspresikan diri sekreatif mungkin," ujar Callysta.

Penampilan menarik juga tak kalah disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Bululawang, Bristle'D. Jika John 3:16 memikat dengan konsep Conan, Bristle'D tampil beda dengan konsep lucu dan seru. Ya, kamu tidak salah baca. Bristle'D membawa konsep 'lucu dan seru'.

Baca juga: Wolf Dancer Pede, Momo Crew Bikin Koreo Konten "Lu Punya Duit, Lu Punya Kuasa"

Komplet dengan kostum warna-warni plus riasan wajah, Bristle'D begitu mencolok. Koreografi mereka juga terlihat apik dan menyenangkan dengan sedikit akrobat di tengah penampilan. Terlebih, ketika musik latar berganti menjadi lagu dari JKT48 yang berjudul Heavy Rotation. Sontak penampilan mereka kian meriah dan menyenangkan.

"Kita nyambungin tema yang sudah disediakan DBL, yaitu FYP. Makanya pakai konsep lucu dan seru. Pokoknya kita ingin menampilkan tarian yang fun, jadi lah penampilan ini," ungkap Daniella Yuanita, anggota tim Bristle'D. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY