ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region makin seru. Jumat, 4 Agustus 2023, ada penampilan dari tim dance MAN 2 Malang. Meskipun diisi full oleh para cowok-cowok, Wolf Dancer tetap tampil percaya diri.

Mereka menampilkan koreografi sederhana namun asik dan menyenangkan. Menariknya lagi, koreografi ini merupakan gabungan gerakan-gerakan yang viral di sosial media. Tak lupa juga musik latar dari medley lagu-lagu hits yang tak kalah kekinian.

Baca juga: Atasi Stetsa, Putra Magma: Harusnya Bisa Menang Telak!

Muhammad Aulia Ramadhani, salah satu anggota Wolf Dancer, mengatakan jika sebenarnya mereka tak mempunyai konsep yang spesifik di kompetisi ini. Namun, tema besar FYP ini dianggapnya bisa direpresentasikan melalui koreografi dan dengan musik yang bebas sesuai dengan kreativitas tim.

"Sebenarnya konsepnya bebas saja, sih. Soalnya kan tema FYP, yang penting kita gabungkan musik yang populer dan menyenangkan saja. Gerakannya juga ya mengikuti yang viral-viral di sosial media," ujarnya.

Meski begitu, penampilan dari Wolf Dancer begitu menyenangkan. Pasalnya, perpaduan gerakan dan gabungan lagu yang mereka gunakan begitu familiar untuk kalangan anak muda.

Setelah penampilan dari Wolf Dancer, ada pula penampilan dari tim dance SMAN 4 Malang, yakni Moister Moiselle (Momo) Crew. Berbeda dengan Wolf Dancer yang tampil dengan sederhana, Momo Crew mengangkat konsep mengenai 'uang'. 

Baca juga: Decklee Bawa Pesan Kekompakan, L2M Sulap Panggung Jadi Ruang Kelas

Koreografi yang ditampilkan pun lebih rumit dan begitu enerjik. Anak-anak Momo Crew dibalut kostum warna-warni yang membuat mereka kian mencolok di panggung DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region.

Lucunya, mereka juga menyelipkan sebuah kalimat yang sempat viral di sosial media, yakni 'Lu punya duit, lu punya kuasa". Berasal dari sebuah konten Podcast dari Bayem Sore.

"Kita pakai konsep uang. Karena semua orang butuh uang ya, jadi kita mau nampilin sesuatu yang fun lewat konsep ini. Terus, kalimat ini lagi viral juga kan di sosial media," cetus Nabila Shiva Putri, anggota Momo Crew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY