ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada jeda antara kuarter kedua dan ketiga Final Party sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series, Jumat, 4 Agustus 2023 menjadi ajang pengumuman para penggawa yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team seri Kalimantan Selatan. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi tentu tidak terlepas dari hasil kerja keras para pemain di lapangan.

Sama seperti sektor putri, DBL Indonesia memilih lima pemain putra untuk dinobatkan sebagai Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik di seri Banjarmasin atau Most Valuable Player (MVP).

Baca juga: Sejarah Baru! Putra Smaven Jadi Sekolah Pertama yang Three Peat DBL Banjarmasin

Baca juga: Juara Baru! Ratu Banjarmasin Milik Satu Martapura

Rendy Saputra Arafat, guard asal SMAN 7 Banjarmasin sukses menjadi MVP. Aksi Rendy Saputra benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton. Musim ketiganya melantun dan membela Smaven permain Rendy Saputra jauh lebih dewasa dan meningkat drastis pada berbagai sektor. Ritme permainan dan piawai melantun bola menjadi ciri khas pemain satu ini ketika melantai di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Tidak heran jika dirinya menyandang gelar MVP dan masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team 2023 South Kalimantan Series.

Selain Rendy Saputra Arafat, ada empat pemain lain yang bergabung masuk ke dalam deretan Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day2023 South Kalimantan Series sektor putra.

Siapakah mereka? Ini dia lima nama Kopi Good Day First Team Putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series!

M. Rendy Saputra Arafat - SMAN 7 Banjarmasin (MVP)

Felix Fie Navarine - SMAN 2 Banjarbaru

Stefanus Dapot Samuel - SMAN 1 Banjarmasin

Muhammad Azriel Akbar - SMAN 7 Banjarmasin

Danu Satria Fajar Aprilianto - SMA Don Bosco

Pelatih

Yudistira Bayu - SMAN 1 Banjarmasin

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY